SWEET SEVENTEEN - ALL IN ONE
Headlines News :
Home » » SWEET SEVENTEEN

SWEET SEVENTEEN

Written By Ridfu Gifta Suhendro on Rabu, 17 April 2013 | 09.47

SWEET SEVENTEEN

Pada hari ini tanggal 17 april 2013 genap umur saya 17 thn. Pada umur 17 tahun saya ingin menjadi orang yang SPESIAL bwt keluarga saya terutama Orang Tua. . .
Cita-Cita saya adalah menjadi seorang Pengusaha, dengan umur saya yang sudah menginjak 17 tahun saya akan berusaha lebih ekstra untuk menggapai cita-cita saya. Saya memiliki usaha yaitu E-Commerce, dari usaha itulah saya akan menggapai cita-cita saya tsb.
Jika ingin menjadi pengusaha yaitu jadilah diri Sendiri! ! ! Kenapa harus jadi diri sendiri, Yaa Karena disetiap kemampuan kita dan orang lain itu berbeda-beda. Yang jelas jika ingin SUKSES menggapai CITA-CITA adalah Sekolah, Menuruti perintah Orang Tua, BERIBADAH !!!
KUNCI DARI KESUKSESAN SAYA !!!
Well itulah sedikit cerita dari saya. . .
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Profil Ridfu

Pelajar TKJ di SMK Kasatrian Solo-Sukoharjo.

My Family

Mengenai Saya

Foto saya
Hallo Guys, Nama saya RIDFU GIFTA SUHENDRO dipanggil "RIDFU" saya lahir diJakarta 17-April-1996, saya sekarang Sekolah di SMK KASATRIAN SOLO-SUKOHARJO dan mengambil Jurusan TKJ
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ALL IN ONE - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger